Get Free Custom Cursors at CursorPedia.com, YOUR Online Cursor Encyclopedia!!!
-->

Cara Menggambar Chibi 3

| Kamis, 18 Juli 2013
                               




Hey temen temen semua wah udah lama saya tidak ngepost cara ngebuat manga yang baru nih. Nah mumpung barusan saya liat liat ama searching di sawah eh maksudnya google haha nemu Gambar cara bikin manga yang keren tapi untuk kali ini mungkin sulit dibuat untuk para pemula karena saya sendiri juga merasa ini agak sulit untuk ditiru dan lebih gampang dari yang saya post sebelumnya tapi gag apa deh.

hoetodrawbeejbyprincess.jpg


Wow wow wow keren kan

howtodrawtrebyprincessb.jpg

Hampir mirip susahnya

chibitutorialbymanicgoo.jpg

Ini juga sama susahnya wkkwwk tapi kalau dicoba terus sama latihan terus pasti bakal bisa deh. Sekian post saya kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa komeng dan follow blog ini ya kalau mau req cara buat anime lagi silahkan komeng aja di blog ini. Bye bye ...



                                

1 komentar:

Next Prev
▲Top▲