Get Free Custom Cursors at CursorPedia.com, YOUR Online Cursor Encyclopedia!!!
-->

Biodata Tugas Untuk TIK

| Selasa, 15 Januari 2013
Hai temen temen ketemu lagi nih dengan saya hahaha (padahal ga tau ketemu) disini saya mau buat tugas dari Pak Theo (guru TIK saya hehe) walaupun agak sulit tapi semoga saja bisa haha

Nama     : Yoga Anggrian
Kelas      : XII IPS I
No         : 28

Biodata Singkat
Saya orang yang suka tertawa dan selalu tersenyum.
Jika gak senyum ketemu saya Barbel melayang ( Astuteeee )
kwkwkw
hobi dengerin musik nyanyi teriak teriak ga jelas diejek disiksa temen dijahilin temen dari SMP sampai SMA hahaha

Mau lihat photo saya klik disini ya mungkin aja mau kenalan sama saya dan mau jadi pacar saya kalau cewek hahaha (<====== NGAREP)

yah ga perlu panjang panjang kalau panjang panjang entar jadi perutnya Gamal (temen gue) padahal gue juga(sama sama melar) ok thks bye ^^


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲